Pages

About Me

Chat Box

Rabu, 16 Oktober 2013

Dicintai Untuk Disakiti


Gak tau kenapa gue suka banget sama lagu ini.
Setiap gue denger lagu ini yang pertama gue persiapkan itu tissue, entah kenapa gue bukan nya lebay ato apalah gue perlu tissu cuma buat elap air hidung doang, kalo soal air mata mah udah biasa keluar. Ini malah si air hidung (yang sering kita sebut ingus) yang malah lebih deres keluarnya udah kayak aliran sungai musi, coba bayangin gimana sereeeemnya liat gue pas denger lagu ini. Seketika itu pula gue pengen ke mesjid, gue kemesjid bukan untuk curhat ke mama dedeh ato papa dedeh melainkan gue pengen pinjem TOA mesjid !!! Gue pengen pinjem TOA buat ngabarin kesemua orang kalo Duniaaaaaa ini gaaaaaak adil dan biar semua orang taaau betapa sedihnya gue saat denger lagu ini huaaaaaaaaaaaaaaaa. *Adegan berbahaya, Jangan ditiru dilakukan oleh para ahli profesional*

Lanjut ni, oh iya ini lagu nya abang ari hehe :)
Gak suka ya gue panggil dia abang? Sewot? Iri? Gitu? 
Udah gak usah ribut mending lo pada download lagu ini, dijamin bikin ngenes kayak pengalaman gue tadi !
Gue bantu ni kasitau liriknya aje,cekidot u,u :

Hanya air mata
Dan sesal kurasa
Di depanku kau bercinta

Kau ingkari janjimu
Tuk setia bersamaku
Kini kau bunuh hatiku

Ku tak ingin dengar ratapanmu
Dan ku tak kan lagi menyentuhmu
Pergi dan jangan kembali
Ku ingin sendiri

Perjalanan panjang cinta kita
Sekejap kau hancurkan slamanya
Inikah takdir untukku
Dicintai tuk disakiti

Ku tahu kau masih sayang
Dan menyesali sgalanya
Ooh sayang maaf ku tak bisa

Jangan kembali
Ku ingin sendiri
separador

0 komentar:

Poskan Komentar

Followers