Pages

About Me

Chat Box

Kamis, 03 Oktober 2013

Jurus-jurus Dalam Cerita Cinta



Yang namanya cinta itu enggak bisa kita hadapi secara biasa, kita wajib dan kudu punya yang namanya jurus dalam percintaan. 



  • Jurus Capcus

Jurus Capcus adalah jurus yang elo pakai kalau pasangan sudah mulai memperlihatkan gelagat bosan atau ingin putus dari elo. Ya, elo harus capcus sebelum di capcusin sama si doi, udah enggak jaman jadi victim! percaya deh.

  • Jurus Caper

Jurus yang sangat simple, ini jurus untuk menarik perhatian pasangan/gebetan elo semua. Misalnya elo ganti DP bbm atau status bbm yang keliatan ngenes, kalo doi beneran sayang di jamin doi bakal tanya, "kamu kenapa?" dengan nada yang paling unyu.

  • Jurus Balas Dendam

Jurus yang elo semua lakukan dalam keadaan dirugikan. Misal kalau elo semua di cuekin seharian sama pacar/gebetan lo, bales aja dengan cuek sebulanan. Simply the best pokoknya.

  • Jurus Menghilang

Jurus ini dilakukan di saat elo semua bosen dengan pasangan atau ingin menguji kesetiaan dan rasa cinta pasangan. Misalnya elo semua ga ganti DP bbm/status bbm selama sebulanan, enggak ada kabar, enggak usah nge-tweet, enggak usah hubungi dia. Kalau emang dia sayang, pasti dia bakal cariin elo sampai ke ketek angsa sekalipun.

  • Jurus Ngangenin

Jurus paling dasar di saat elo semua pingin buat gebetan/pacar kepikiran elo terus. Misalnya elo lagi main kerumah/kos/kontrakan si doi, masuk aja ke kamarnya dan semprotin tuh parfum elo ke bantal, kasur, dan gulingnya. Di jamin dia bakal mimpiin dan inget sama elo terus.

  • Jurus Jual Mahal

Jurus ini untuk membuat penasaran gebetan elo semua. Ya, guys, udah enggak jaman di ajakin apa-apa harus iya-iya doang. Adanya kalo elo nanti pacaran sama doi, elo bakal diremehin habis-habisan. Jadi contoh dari jurus ini adalah disaat elo di ajak pergi sama doi, jawablah dengan nada yang super songong, "emmm... gimana ya? Gue liat jadwal dulu deh, entar gue kabarin lagi", dijamin doi bakal super gregetan sama elo.

  • Jurus Self-Upgrade

Udah enggak jaman elo habisin duit cuma buat pasangan doang, guys. Mending dipakai buat memperganteng/mempercantik diri sendiri biar value kita di mata orang-orang naik semakin tinggi. Otomatis doi enggak berani ngeremehin elo semua.

  • Jurus Anti Balikan

Jurus yang cocok buat para galauers dan manusia-manusia #gagalmoveon diluar sana. Pokoknya kalau emang udah putus jangan pernah balikan. Cuma kedelai... eh, keledai yang jatuh ke lubang yang sama.

  • Jurus Kalem

Jangan mau dicium apalagi sampai ditidurin pada first date. Sumpah itu plis banget deh, elo bakal jadi manusia sampah. #ups

  • Jurus Eksis

Perbanyak teman, perbanyak kenalan. Makin eksis maka cadangan gebetan lo makin banyak, enggak percaya? Buktiin aja. Di jamin pacar elo bakal segan.

  • Jurus Anti Galau

Jangan kebanyakan galau, guys! kalau kebanyakan galau, elo semua bakal dikira enggak laku! Bakal dikira jomblongenes/jomblo lapuk! Semua bakal mikir, "Ih menye-menye abis deh", "Ih, pasti dia enggak ada yang suka karena enggak menarik". So? Stop galau mulai detik ini, tingkatkan derajat elo, jangan mau direndahin.



Yap segitu dulu jurus-jurus dalam percintaannya. Sampai jumpa lagi di posting-posting lainnya.
Thanks buat yang udah mau baca, comment dan follow blog ini.
Wassalam. Salam Jomblo :D
separador

0 komentar:

Poskan Komentar

Followers