Pages

About Me

Chat Box

Minggu, 09 Juni 2013

DAMN,I MISS YOU!!!

Kenapa ya lu gak pernah sadar kalo gue tu selalu ngarep lu perhatian sama gue
walo nyatanya gak kek gitu :') gue sering keinget aja sama kita yang dulu.
gue jg mikir gue emng bukan yg trbaik buat lu, gue gak bisa apa apa cuma bisa nyusahin lu

Kenapa juga gue susah bgt ngilangin lu dr pikiran gue, ah DAMN,I MISS YOU!!!
gak di pungkiri emng begitula fakta nya, gue gengsi bilang gue kangen lu

Sebenernya gue males aja nulis panjang2 tentang lu, gak bakal ngerubah kondisi.

separador

2 komentar:

cyber crome mengatakan...

ehem ehem wkwkwk :p

Marlita zainah mengatakan...

wkwk udah de jgn ngejek

Poskan Komentar

Followers