Pages

About Me

Chat Box

Jumat, 12 Juli 2013

Kembali kecewa

Pencerahan buat diri mungkin perlu, curhat ini itu ke orang udah sering banget. gue muak. Capek gak ada perubahan sama sekali. Semua pendapat mereka udah macem macem. Semuanya udah pernah gue coba.
Pada akhirnya gue masih jatuh di tempat yang sama. Gue berotasi di tempat itu, perputarannya gitu gitu aja mulai dari: Baikan- Seneng- Bahagia- Enerjik- Tiba tiba Berubah- Nyakitin- Berubah Total- KECEWA

Ya tuhan, tempat macem apa itu, kalian pasti pada penasarankan. Tempat yang gak pantes buat gue tapi gue paksain biar bisa nyaman. Harusnya gue sadar buat apa gue tetep bertahan di tempat itu. Gue berusaha jadi yang terbaik di tempat itu, banyak cara udah gue lakuin biar bisa selalu nyaman di tempat itu. Tapi ya itu, akhirnya selalu kecewa. Tempat yang sedikit sempit, mungkin itu tempat udah di bagi sama orang lain. Kalian pasti udah bisa nebak kan? Yap, bener. Tempat itu ialah hati dia.

Tapi sekarang gue udah gak mau ribet.
Oke, simple nya:
Terlalu mudah buat dia bikin seneng gue, tapi terlalu sulit buat dia balikan lagi sama gue.
Gue udah bosen kecewa, bosen nangis, bosen sakit. Gue lebih nyaman sendiri. Gue gak takut di bilang single . Gak akan malu sama status jomblo. Justru lebih malu kalo pacaran terus putus, malah dia cepet banget punya pengganti. Daadaaaaaah~
separador

0 komentar:

Poskan Komentar

Followers