Pages

About Me

Chat Box

Sabtu, 13 Juli 2013

Saatnya Bangkit hehe

Berulang dia nyakitin gue, gak tau kenapa selalu ada pintu maaf buat dia
Berulang dia ngehubungi gue, masih aja gue tanggepin walopun dengan sapaan cuek
Berulang dia janji buat berubah, nyatanya masih aja kayak gitu
Berulang dia bilang cuma gue yang dia sayang, cinta dan mau nungguin jawaban gue sampe kapanpun, tapi akhirnya nembak cewek lain juga tuh
Berulang dia bilang dia gak nyaman lg sama itu cewek, tapi anteng aja tuh di sosial media
Berulang dia bilang dia cuma main2 sama itu cewek, kalo cuma main2 gak mungkin ngajak balikan lg
Berulang dia bilang dia cuma pengen dapet perhatian mangkanya nembak cewek itu lg, tp kenapa pas putus harus ke gue ya? Lu kira gue apaan?
Inget ya jangan pernah lu nyari nyari gue lagi.
Jangan pernah sekali kali bilang lu mau balikan sama gue lg. Gue gak perlu cowok kayak lu. Gak butuh gue! Cowok munafik yang nebar janji.
Semakin lu kayak giniin gue, semakin gue yakin lu bukan buat gue. Gue gak mau punya cowok kyak lu lagi. Padahal dulu gue sempet yakin sama lu. Tapi sekarang udah flat -_-. Bisa jadi tuh kalo gue nerima lu lagi gue bakalan lu gituin kayak cewek lu sebelumnya. Emang si gue pernah yakin lu bakalan berubah, tp kyaknya ini udah cukup. cukup tau tentang cowok kayak lu hehe.

Bagi cowok, beribu ribu alasan memang selalu jadi pedang
Kita sebagai cewek mesti hati hati, jgn sampai kita jadi tumbal cowok 
separador

0 komentar:

Poskan Komentar

Followers