Pages

About Me

Chat Box

Minggu, 28 April 2013

Introduce Of Me

Helloooooooo ceman-ceman(FANS) hehe

Selamat Pagi, Selamat Siang, Selamat Malem buat kamu yang masih mantengin blog gue *BIGHUG*


Mau introduce dulu ni ..
Nama gue Marlita Zainah Utami
kalian boleh panggil gue apa aja dee

Gue anak pertama dari dua bersaudara
Gue punya adik cowok, berharap banget tuh gue gak punya adik.
Pada prinsipnya gue pengen dapetin kakak -__- tapi yaudalah udah terlahir jadi yg pertama.
Gue kebetulan lahir di palembang, 1 November 1995
Kata mama gue, ngelahirin gue paling susah banget!
kenapa gue bisa bilang gituuuu? MAU TAU NGGAK? Wkwk
Mau tau aja atau mau tau banget? hahaha ih ketauan ya kepoooo sama kehidupan gue. Dasar Kepoers :D
Yah singkat cerita karna ngelahirin gue paling lama sampe 12 jam, lo bayangin? Coba lo imajinasikan kejadian tadi? Gilaaaaaaaaaaa segitunya -__-
Gue tetep bersyukur akhirnya gue lahir normal, dan terlahir C  A  N  T  I  K hahaha
Eitss, gak boleh sirrrrrrrik. Realitanya kek gitu kok wkwk

Pada akhirnya..
Gue tetep tinggal di palembang, padahal berharap banget tinggal di USA ato di South-Korea.. hahaha *MimpiTengahBolong*
Berhubung mama-ayah gue Cinta Indonesia, jadi masih menetap di Palembang. I love you INDONESIA, rada alay dikit sambil masang trollface
Palembang? pasti banyak bertanya-tanya dimananya? 
Gue kasih ni >> tepatnya di jalan tulang bawang 6 No.2220 Rt33 Rw09 Perumnas Sako Palembang . Tuh gue kasih lengkap haha kali aja kalian mau mampir gituu silahturahmi sama gue.
Eits, tapi jangan sampe dateng buat ngelamaaar ya -_- belum cukup umur taaaauk!

Semenjak gue dapet hidayah tuh gue membranikan diri buat pakek Hijab, yah bisa di bilang gue sekarang hijabers hahaha .
Eits jangan takut, walo gue udah berjilbab gue masih kayak dulu kok. 
Gue gak milih-milih teman, gue mah semua kalo bisa gue temani deh.
Tapi kekurangan gue dalam pertemanan mah, gue orangnya gengsi negor duluan -_-
Gue takut negor tuh karna takutnya orang yg gue tegor gak respek -_- ntar gue yg malah malu, mau baik eh malah kena bencanaaaaaaaa. *maluuuuuuuu* pastinya!
Dia acuuh, gue juga dong. Dia respek gue bakalan lebih respek sama tuh orang. Yah, tinggal kalian aja yg milih mau memperlakukan gue kayak apa hehehe

Kalo ngomongin kesibukan. Gue mah paling sibuuuk..
Sibuuk sama kerjaan sendiri, sampe gak mikirin orang hahaha
Contohnya: sibuk jahilin orang, sibuk buat orang kesel, sibuk buat ruangan jadi rame gara-gara gue, sibuk ngelakuin keonaran, dan masih banyak kesibukan gue lagi wkwk

Okee.. Gue rasa ini udah lebih dari cukup, kalo mau tanya-tanya tentang gue tinggal post comment aja di sini
Gue ramah kok sama setiap FANS gue wkwk
separador

5 komentar:

Wendi Sudarso mengatakan...

whahaha pede sekali :D

Marlita zainah mengatakan...

hahaha hidup tuh harus pede

Arief Hilman Nugraha mengatakan...

is

Marlita zainah mengatakan...

ngapo kau

Rine Oktasia mengatakan...

Hellooow rine hadir ni, posting nya bikin ngakak =))
posting balik dong hehe

Poskan Komentar

Followers