Pages

About Me

Chat Box

Minggu, 28 April 2013

Perasaan atau Logika

Helloooo ..
Gue punya singkat cerita nih..
Sebenernya gue udah lama ngebuat ini ..
Dibuat pada tanggal 4 April 2013 
Yah, berhubung blog gue baru di buatin kan gue sebelumnya udah coba nulis-nulis cerita hidup guee
Mauu bacaaaa nggaaaaaaak? Hehehe
Kalo suka cerita-cerita gue, ikuti blog gue dong *maksaa* hahaha
Maklum sejak blog awal yg gue buat pas gue SMP mah gue udah lupa email sm pasword nya -__-
SUBHANALLAH ya!

Lanjut ke Topik aja yaaa...
cerita ini mengenai gue sama seorang cowok, yaiyalah cowok gak mungkin cewek
emang gue gak normal apa! zz
Denger nih buat para cowok yg pernah ngedeketi gue dan bikin hidup gue pernah jadi bewarnaaaaa..


Setiap lo hadir dlm kehidupan gue, gak ketau kenapa sedih gue tiba-tiba hilang seketika hm. 
Drastis berubah kek berada di taman surgaaa, WOW. Pikiran gue langsung jernih dan sering senyum-senyum sendiri. Gue tau perasaan gue berlebih-lebihan sama dia. tapi gimana ya kalo udah seneng sama orang apalagi kalo udah nyinggung-nyinggung sama hubungan serius pasti kan seneng bangeeeeet ! hehe =)) 

Mungkin kalian pada pernah ngerasain jatuh cinta , Nah! bisa di bilang begitu perasaan gue sama dia. 

Perasaan yg gak pernah gue duga selama ini. Ternyata gueeeee jatuh cinta sama diaaaaaaaa. 

Ya Ampun! 

Lo pikir aja gue betah-betah aja sama sikap cuek dia. 
Pdhal sama cowok lain yg cuek mah bodo amat, gue cuekin balik. Tapi pas gue kenal sama dia gue mencoba membiasakan diri buat ngerubah sifat gue agar gak saling bales-membales kecuekan yg gak penting banget. 

Gue blajar sabar ngadepin cowok cuek kayak dia, cowok manjaan kek dia, cowok yg keras kepala, cowok yg rada kasar, cowok yg suka ngambekan kek dia, dan cowok yang segalanya bagi gue *eeh keceplosan =)). 

Sifatnya itu loh mirip banget kek gue yg duluuuu! 
Apa ini teguran buat gue? 
Teguran bahwa sifat kek gitu bisa buat orang kesel sama kita. Gue tau risiko buat ngebuka hati bnyak gejalanya. Kek penyakit kali ya dapat menyebabkan gejala -_- Tapi yah begitula cinta. Gak ada cinta yg gak bikin sakit. Kalo gak mau nanggung risiko mah gak usah ngebuka hati buat cowok lain, yg pasti tuh kita ngerti bahwa dia gak selamanya sama kita, satu hal yg dpat dipelajari yaitu keiklasan. Emang sih logikanya gue nyadar kalo gue sama dia apa mungkin kita bisa langgeng dan dia bisa tetep terima gue smpe akhir hayat gue. Ini mungkin beban berat bagi gue, dimana gue harus milih perasaan atau logika. 

separador

0 komentar:

Poskan Komentar

Followers