Pages

About Me

Chat Box

Senin, 29 April 2013

PEKA DONG! Aku Harap Kamu Dengar


Udah berapa tetes air mata karena dia yang udah aku usap buat kamu..
Udah berapa senyum yang hilang dan akhirnya aku yang berusaha munculin lagi..

Kamu mungkin gapernah sadar apa yang aku lakuin ini selalu aja tentang kamu...
Semoga kamu bukan gamau tau..

Aku ga terlalu ngerti sebenarnya apa yang aku lakuin.. 
Aku selalu resah  ngelakuin hal untuk kamu,
bukan soal untuk pembalasannya.. 
tapi aku gelisah ngelakuin ini semua karena cinta atau terpaksa.

Kemudian aku bercermin.. 
mata aku ga nunjukin sedikitpun keterpaksaan.. 
aku bertahan buat kamu.

Entah ini tulus atau bodoh, aku gatau benar tentang cinta..
Namun yang aku tau, cinta memang berkorban sampai segininya.. 
pengorbanan yang tak pernah tentu batas.

Sayangnya.. beberapa cinta berakhir tak berbalas.
Tapi.. apa cinta yang hebat harus bertahan sampai sekarat?
Kamu selalu senyum ke aku, tapi bukan tersenyum bersamaku.. 
apalagi karena aku..

Ketika kamu bahagia yang ada cuma dia..
jangan salahin aku ngedoain kamu sedih terus..
Karena... cuma ketika kamu sedih.. 
Aku kamu anggap ada..
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Flag Counter