Pages

About Me

Chat Box

Senin, 29 April 2013

Kenapa Sih Harus Dia?

Hey masih bersama sayaaaa, sicewek cantik wkakaka
Kali ini kita ngmng tentang kejadian yang sering terjadi sama remaja kek kita-kita gini loh..
Yang ngerasa udah tua gak usah ngebaca ini wkwk
Yang ngerasa muda coba follow dulu dong blog saya :D hahaha


“Eh eh .. Kalau saja kalian semua masih deket sama dia. Itu tuh dia yang deket sama kamu. Dia yang selalu  bikin kamu nyaman. Dia yang selalu ada buat kamu. Tapi sayangnya dia yang nggak nembak-nembak kamu, bahkan untuk sekedar menyatakan perasaannya saja nggak pernah.”
Kamu pernah nggak sih bertanya-tanya sama diri kamu sendiri atau bahkan langsung sama dia? Kenapa sih dia nggak nembak-nembak kamu? Atau untuk yang simple saja, kenapa sih dia nggak pernah menyatakan perasaannya ke kamu? Apa dia ada perniatan buat mainin kamu? Ya semacam PHP gitu. Oh iya, PHP itu Pemberi Harapan Palsu.

Nih, aku kasih tau ya. Segala sesuatu yang ada di alam semesta ini pasti diciptakan selalu berpasang-pasangan. Panas pasangannya dingin. Sakit pasangannya sehat. Cowok pasangannya cewek. Bahkan jomblo pun juga ada pasangannya, misloooo. Sama juga kayak PHP, ya pasangannya itu kegeeran.

Kalian semua pasti bertanya-tanya, kenapa pasangan PHP itu kegeeran? Ya alasannya simple, soalnya nggak bakalan ada yang namanya PHP kalau nggak ada yang kegeeran.
Sekarang tinggal lihat saja, kamu yang mana dia yang mana. 

Ya kalau misalnya kamu memang yakin banget dia itu yang PHP, kenapa nggak ditagih saja kepastiannya? Kalau nyatanya kayak gitu, berarti kamu juga PHP dong, Penikmat Harapan Palsu! HAHA :D

Hmm… itu juga sih yang menyebabkan sering adanya Hubungan Tanpa Status, atau yang biasa dikenal HTS. Karena PHP ketemu sama PHP, Pemberi dan Penikmat Harapan Palsu sama dengan HTS
Oh iya, ada juga sih, dia yang nggak nembak-nembak kamu, cuma karena dia senang sama fisik kamu doang. 
Hmmm... diantara kalian pasti ada yang bergumam, “Tapi kan minta kepastian iu gengsi.”
Yeee memang dasarnya saja kamu itu  Penikmat Harapan Palsu! HAHAHA ..

Kenapa sih dia nggak nembak-nembak kamu? 

Kenapa sih dia nggak pernah menyatakan perasaannya ke kamu? 
Bisa jadi dia memang belum menemukan waktu yang tepat buat ngungkapin perasaannya ke kamu, bisa jadi juga kamu sama sekali nggak pernah ngasih penempatan buat dia ngungkapin perasaanya ke kamu, bisa jadi lagi dia memang baik ke semua orang dan memang dasarnya kamu yang salah ngartiin itu. 
Nah, who knows?

Kalau kamu tetap nggak mau nagih kepastian, ya kamu nggak perlu protes kalau kamu lagi diPHPin.



separador

3 komentar:

Arief Hilman Nugraha mengatakan...

ecieee

Marlita zainah mengatakan...

hadeeh

Rine Oktasia mengatakan...

hahhaa bisa aja ni kamu nya

Poskan Komentar

Followers