Pages

About Me

Chat Box

Senin, 29 April 2013

Semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik


SHIT!!
“I'm sorry I do not understand! Where all of this is coming from, I thought that we were fine” that’s in my mind
Kenapa? kenapa kita jadi seperti ini? Saling menjauh yang tak tau awal permasalahannya dimana. Apakah karena kita sudah tidak cocok?
Whats wrong dear? I thought that we were fine. Why did you leave me lately.
Ooh fine, I understand , I will leave you alone dear.

Aku tak tau apa permasalahan kita, mengapa kamu sekarang mulai menjaga jarak denganku. Aku terus berfikiran positif agar aku tak berusaha berpikir negatif tentang kamu. Mungkin aku tak seperti yang kamu bayangkan, aku tak sanggup jadi seorang yang kamu inginkan. Inilah aku yang sebenarnya. Aku menerima kamu apa adanya tanpa mengekang seperti yang kamu mau. Tak ada satupun yang mungkin bisa menerima kau seperti aku. Mohon jangan salahkan aku, aku sudah mencoba mengingatkan kamu. Dan pada akhirnya kita berpisah.

Selamat tinggal, Semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik, untuk masa depan dan semoga cepat kau lupakan aku. Karena kekasih sejati tak kan pernah sanggup melupakanmu. Seperti aku yang tak bisa melupakan kamu, namun aku terus mencoba agar kamu hilang dari pikiranku. Dan mulai sekarang jangan pernah panggil namaku bila kita bertemu di lain hari. Aku tau kisah kita tak kan abadi seperti di dongeng

Tuhan tolonglah hapus dia dari hatiku, karena semua percuma tak kan mungkin terjadi kisah cinta yang aku harapkan. Karena dia tak pernah melihat betapa aku mencoba jadi yang terbaik untuk dirinya. Aku tak tau mengapa kamu tak bisa mencintaiku apa adanya, aku memang bukan manusia sempurna tapi aku layak untuk dicintai karena ketulusanku. Tapi biarlah waktu yang menjawab pertanyaanku itu.

Now and then I think of when we were together. Told myself that you were right for me. But that was love and it's an ache, I still remember. Well you said that we would still be friends. But you treat me like a stranger. And that feels so rough. And I don't even need your love. Now you're just somebody that I used to know
separador

2 komentar:

Arief Hilman Nugraha mengatakan...

keno nian caknyo cerito tu

Marlita zainah mengatakan...

thanks fans

Poskan Komentar

Followers