Pages

About Me

Chat Box

Senin, 29 April 2013

Penggalauan massal ala Poconggg !

[¬_ ¬!!] Agak nyesek sih tiap baca Timelinenya @poconggg yang penggalauan massal..
kalo kata gue sih Penggalauan massalnya poconggg itu = Membunuh galauers secara perlahan wkwk (y)
Bagi yang pengen tau tweetnya poconggg yang penggalauan massal cekidot silahkan dibaca dengan seksama dan semoga tidak ada yang kesel dan berniat untuk membunuh penulis yang satu ini hahaha :D


●๋• Buat yg pacaran tapi selalu dibanding2kan, coba pikirin lagi deh.. Nggak cape digituin terus? Udah, tinggalin aja.

●๋• Buat yg pacaran tapi harus sembunyi2, coba pikirin lagi deh.. Buat apa dilanjutin kalo bikin ribet? Udah, tinggalin aja.

●๋• Buat yg LDR tapi nggak jelas kapan bisa ketemu, coba pikirin lagi deh.. Tahan kegantung2 gitu? Udah, tinggalin aja.

●๋• Buat yg suka sama orang tapi nggak berani ngungkapin, coba pikirin lagi deh.. Sampai kapan mau ditahan2 gitu? Udah, tinggalin aja.

●๋• Kesalahan itu harusnya dijadiin pembelajaran, bukan malah diulang2. Daripada makin ribet, udah, tinggalin aja..

●๋• Putus itu bukan komedi putar, yg bisa diulang2 seenaknya. Daripada makin ribet, udah, tinggalin aja.

●๋• Sayang itu bukan bulan, yg cuma muncul kalo udah malem. Kalo gak bertahan sampai pagi, knp hrs dipaksain? Udah, tinggalin aja.

●๋• Pacar itu bukan lilin, yg tiap malem harus dijagain. Kalo emang nggak saling percaya, knp hrs dilanjutin? Udah, tinggalin aja.

●๋• Pikirin deh.. Nggak cape ya putus sambung? Katanya mau berubah, tapi kesalahannya tetep yg itu2 terus? Udah, tinggalin aja.

●๋• Pikirin deh.. Nggak cape ya LDR an? Katanya pacaran, tapi aktivitasnya cuma bbman? Udah, tinggalin aja.

●๋• Pikirin deh.. Nggak cape ya jadi tempat curhatan terus? Padahal suka, tapi cuma dianggap temen curhat? Udah, tinggalin aja.

●๋• COUPLE: "sorry yaah tadi cuma bisa ketemu bentar.." | LDR: "sorry yaah tadi cuma bisa nelpon bentar.." | SINGLE: "sorry, test contact"

●๋• COUPLE: "ntar lg aku jmput ya, panasin mobil dulu" LDR: "tlpnya lanjut ntar ya, hpnya udh panas" SINGLE: "SIANG INI PANAS BGT YA" #bedatipis

●๋• Cinta tanpa status emang menyakitkan, tapi status tanpa cinta jauh lebih menyakitkan..

●๋• PDKT: "jangan lupa makan yaa" | JADIAN: "ntar malem makan bareng yaa" | PUTUS: "MAKAN TUH MANTAN GUE" #bedatipis

●๋• COUPLE: belajar menghangatkan hubungan. | LDR: belajar mempertahankan hubungan. | SINGLE: belajar buat UTS. #bedatipis

●๋• COUPLE: "sorry sayang, agak macet. Tungguin yahh" | LDR: "sorry sayang, bbmnya pending. Tungguin yahh" | SINGLE: "sorry, test contact"

●๋• Buat yg punya pacar tp masih deketin cewek lain, cb pikirin lg deh. Kalo posisinya dibalik, nggak enak kan? Udah, setia aja.

●๋• Buat yg baru putus & lg usaha balikan, cb pikirin lg deh.. Kl emang sayang, pasti balik. Kalo ga balik, brrti ga sayang. Knp hrs dipaksain?

●๋• Buat yg sahabatan tp msh sering ngomongin dr belakang, cb pikirin lg deh.. Buat apa dilanjutin kl nggak saling support? Udah, tinggalin aja.

●๋• Buat yg udah putus tp msh sering stalking timeline mantan, cb pikirin lg deh.. Kpn move on nya kl msh dipikirin terus? Udah, tinggalin aja.

●๋• Buat yg pacaran tp hubungannya gitu2 aja, coba pikirin lagi deh.. Kalo emang gak ada perkembangan, ngapain dilanjutin? Udah, tinggalin aja.  

●๋• Buat yg udah pacaran tp apa2 selalu dicurigai, dicemburui, coba pikirin lg deh.. Knp dilanjutin kalo ga saling percaya? Udah, tinggalin aja.

●๋• Buat yg pedekate tapi selalu sok jual mahal, coba pikirin lagi deh.. Kalo awalnya aja udah gak bikin nyaman, gmn nanti? Udah, tinggalin aja.

●๋• Buat yg LDR tp jarang dpt kabar, coba pikirin lagi deh.. Sesibuk2nya sibuk, masa iya sih luangin waktu dikit susah bgt? Udah, tinggalin aja.

●๋• Buat yg pacaran tpi sering diduain sma game online, futsal, mobil, motor, hmph.. cb pikirin lg deh.. Mau sabar sampai kapan? Udah, tinggalin aja.    

●๋• Buat yg LDR dan masih gak jelas kapan bisa ketemuan, coba pikirin lg deh.. Emang yakin bgt dia nggak ngapa2in di sana? Udah, tinggalin aja.

●๋• Buat yg msh blm rela mantannya jadian sm org lain, cb pikirin lg deh.. Dia aj udah seneng2 lg, knp terus2an nyiksa diri? Udah, tinggalin aja

●๋• Buat yg udah lama pedekate tp hubungannya gtu2 aja, coba pikirin lg deh.. Kalo cuma buat digantung, buat apa diterusin? Udah, tinggalin aja.

●๋• Buat yg pacaran tpi sering ribut krn masalah yg itu2 aja, cba pikirin lg deh.. Kalo emang gabisa berubah, knp dipertahanin? Udah, tinggalin aja.
separador

0 komentar:

Poskan Komentar

Followers