Pages

About Me

Chat Box

Senin, 29 April 2013

R O B O T =))


Setiap gue keinget kenangan SMP mah pasti salah satu nya gue ingeeeet elo..

Entah kenapa gue masih mengagumi lo sampe saat ini, gue cuma berdoa buat kselamatan lo di luar palembang. Sumpah gue kangen lo. Gue kira lo SMA bakal di Plembang. 
Ternyata nggak :'( !!
Pd saat itu gue berharap bisa reunian sama lo. 
Ternyata nggak bisa, pupus la harapan gue ketemu lo. 
Lo sih pergi-pergi aja tnpa bilang ke guee. 

Emng sih gue gak terlalu nampakin diri gue ato ngasih sinyal buat lo deketin gue. Yaah mungkin inilah cara guee :'s. Setiap gue inget lo pasti gue nangis entah kenapa hati gue menyimpan raasa sampe 3th mungkin dlm pkiran lo gue bukan apa apa. 

Tapi menurut gue lo luar biasa. Iya, Luar biasa bisa bikin gue memendam rasa sampai bertahun-tahun mungkin lo gak tau kalo gue sbnrnya suka sama lo. Lo tau  gak gue suka misscall in lo pas gue kangen sm lo. Iyasih cara ini sedikit norak dan jadul banget. Tapi, Cuma ini yang bisa gue lakuin. 

Mungkin lo gak pernah tau yg misscall in lo pakek private number itu gue ato ngerasa terganggu sama keberadaan gue yang terbilang ngumpet-ngumpet. Sbnrnya gue ngelakuin ini semata-mata buat mastiin nomor lo masih aktif ato gak. Hal yang paling gue seneng tuh momen pas gue tau nomor lo masih aktif rasanya tu kayak terbang keliling dunia. Hati gue langsung tenang dan berharap rasa lo sama kyak rasa yg gue alami bertahun-tahun. 

Emng gue pernah jadian sama cowok lain selama gue mengagumi lo. Tapi pas putus dari mereka mah hati gue berpaling ke lo. Ilang tuh rassa sakit pas putus dr cowok2 gue dulu. Gue menunggu lo sampe kapanpun. Walo gue tau lo tercipta pasti bukan untuk gue :'( gue berharap lo dapet cewek yang baik-baik ya disana :'). 

Kalo mau jujur si gue sempet jeulous sama cewek-cewek yang sempet deket sama lo, tp mau gimana lagi. Menyesali kenapa dia gak mencoba lebih dekat sama gue hmm. 
Gue gaktau ini namanya cinta apa? 
Ibarat twitter, gue hanya followers dia, yang berharap dapet followback tapi gak mau mention -_-. 

Senyuman lo selama kita berteman selalu gue inget kok. 
Lo yang cuek membuat gue semakin penasaran sama sikap lo. 
Gue pengen banget ngobrol bareng sama lo robooot :') pasti kalian binggung kenapa gue bilang robot kan? Robot tu panggilan dia ketika SMP:) aduuh gue takut identitas cowok yang gue kagumi selama ini terbongkar -_- yang tau diem-diem aja ya pliss.. Demi gue okee ;)

Mngkanya gue pas liat ava si @poconggg lagi pakek baju yang tulisan nya Robot. langsung gue mention dan bilang suka sama ava si @poconggg hehe. Pdhalkan bukan karna wajahnya si @poconggg unyu-unyu tapi krna avanya pakek nama orang yang gue kagumi selama ini.
Back to topic okee, 
Robot... iyasih terlihat agak aneh, tapi gue suka keluguan lo. Senyum lo yang natural membuat gue terpesonaaaaa :$ aduuuuh pokoknya you still Perfect in my mind,dear! <3 . 

Kegaguman gue sm lo cuma gue yang bisa rasain. 
MISS YOU SO MUCH :'). 
Mungkin hanya 519 kata atau 2465 karakter yang bisa gue ungkapin ke lo semoga kita bertemu lagi ya kayak duluuuu.
separador

2 komentar:

Arief Hilman Nugraha mengatakan...

wkaka bagus bagus

Unknown mengatakan...

wkwk

Posting Komentar

Followers

Flag Counter