Pages

About Me

Chat Box

Minggu, 28 April 2013

Tentang Lo & Tentang Rasa Gue ..


Butuh wktu berjam-jam buat ngilangin rasa kangen gue ke elo..
Rasa kangen wktu elo sms gue, wktu elo tlpn gue, waktu elo buat gue ngefly walo hingga akhirnya gue jatuh. Tapi gue nikmati kok fly-an gue yg di sebab oleh lo.

Apakah lo tau gue sering bukak jejaring sosial yg dulunya sempet males gue buka?
Pas kenal lo dan gue cuma tau akun lo disana gue sering pantangin lo di beranda ato liihat profil lo.
Lo gaktau kan!! :')
Gue kadang suka sedih saat gue inget wktu kita deket.
Wktu kita chatting itu masih sempet gue baca.
Cuek lo gak buat gue pupus.
Walo sebenernya gue gak terlalu ngejer-ngejer lo. Tp hati gue selalu kasih respon setiap lo dateng ke gueeeee. Lo gak tau kan?
Iya sih, Gue lebih seneng nyembunyiin perasaan gue.
Tapi buat sekarang gue kasihtau yg sebenernya.

Gue gak ngarep buat lo suka lg sama gue. Ato mengusik masa lalu kita =))
Kita emng gak sempet jadian kok gue tau.
Pasti lo ngerasa gue modusin lo. Sebenrnya NGGAK sama sekali. Hingga akhir kita deketan lo sempet mnta maaf ke gue dan ngerasa lo bukan yg trbaik buat gue.

Kenapa lo bilang begitu? :') gue masih ingat kok sms lo yg satu itu. Lo juga pernah bilang gue cuma mainin lo, tapi coba lo pikir siapa yg lebih nyakitin? siapaaaa? :') gue gak pernah bohong, setiap perkataaan gue sama lo gak munafik. Tapi lo malah kebalikan.
Gue berusaha gak cuek, tapi lo berusaha ngindar dari guee seolah lo males smsan sama gue. Lalu kenapa lo SMS gue duluan kalo akhirnya lo memutuskan buat ngakhiri pesan singkat itu, pdhal gue harep kita bisa smsan teruuus.

Coba dari awal lo gak usah nyinggung-nyinggung buat ngejalin hubungan lebih jauh lagi lebih dari temenan, mungkin gue bisa mikir panjang lagi.
Gue kira sih lo baik buat gue tp setelah gue tau lo ngebentak gue dan keluar satu kata kasar, cuma gara-gara sepele itu gue hancuuuuuuuuuuuuuuuuur, gue sakit, gue sedih :').

Tapi gak tau kenapa maaf dari lo udah ngeringanin hati gue.
Gue juga gak bisa ngejelasin kenapa gue begitu lemah.
Mungkin gue takut elooo bissa lebih marah lagi.
Dan gue memutuskan untuk lebih sabar dan mendinginkan keadaan. Tapi sepertinya lo gak respek sama gue.

Mungkin inilah rasanya di PHPin =)
Rasa yg sebelumnya blm pernah gue rasain, rasa yg mengajarkan gue tentang kedewasaan hehe makasih ya udah ngasih banyak pelajaran buat  gue.

Semoga lo gak pernah ngerasain di PHPin kyak gue, gak enaaaak kak gak enak muaaaaaaaak sama semuanya. Bulshit rasanya :')

Buat lo..
mungkin cuma ini yg bisa gue tulis buat lo..
Yah sebenernya ini di buat udah lama..
Tepat pada pukul 23.30 hehe :')
MissYou, Brotheeer hm :')
separador

2 komentar:

Arief Hilman Nugraha mengatakan...

ini tentang siapo? deki apo bukan wkakaka

Rine Oktasia mengatakan...

mengharukan :')

Poskan Komentar

Followers