Pages

About Me

Chat Box

Senin, 29 April 2013

Si Kepoers Sejati


Nah, ketahuan kan kalian semua lagi kepo. Mau sampai kapan kamu kepo? Kenapa? Nggak bisa berhenti ya? Nagih ya? Latah ya? Ya begitulah rasanya kepo.

Jam-jam segini memang jam-jamnya mengikuti user, terus ketik usernamenya. Malah di beberapatwitter client, tinggal mencet ‘B’ atau   doang, habis itu ketik usernamenya dia. Kalau yang lebih extreme lagi, ada juga yang accountnya dimasukkin ke ‘Inner Circle’ atau ‘Private List’. Masih banyak cara yang lainnya deh.

Ya memang benar, rasa penasaran itu candu. Itu dia yang dirasain Orang Kepo sepanjang hari. Kepoers Sejati itu bukan yang kepoin tweets dia sampai beberapa years ago, tapi cukup sampai beberapa minutes ago. Tapi keponya itu pasti setiap saat. Bangun tidur, yang pertama dicheck timeline dia. Sebelum tidur, yang dicheck juga timelinenya dia. Atau bisa jadi bukak Facebooknya, karna cuma itu akun yg lo tau, iyaa kan

Buat kamu yang pernah kepo, pasti tahu kalau kepo itu akar dari kegalauan. Tapi sayangnya itu semua nggak berarti buat para Kepoers. Meski sudah tahu kalau hasilnya bakalan galau, tapi kamu masih tetap stalking timeline dia. Ya habisnya mau gimana lagi. Kalau kepo galau. Kalau nggak kepo lebih galau lagi karena penasaran.

Moto Kepoers Sejati itu, “Lebih baik galau, ketimbang mati karena penasaran.” Nah itu cocok banget buat kamu semua yang kepo!

Kepoers Sejati itu pasti penah senyum-senyum sendiri lihat tweets dia. Iya tweets dia yang mungkin ditujukan buat kamu, padahal sih belum tentu. Bisa saja tweets dia itu buat mantannya, gebetannya, atau mungkin pacarnya.

Tapi Kepoers Sejati pasti tahu juga rasanya nyesek. Sudah capek-capek stalking, ternyata di timelinenya dia isinya tweetsnya dia lagi RT-RT-an sama gebetannya atau pacarnya. Ada juga yang bikin nyesek lagi. Ketika mendapati ternyata dia ngeblock kamu atau accountnya digembok. Ngenes!

Tapi Kepoers Sejati nggak pernah kehilangan cara buat kepo. Bahkan untuk bikin account baru cuma buat kepopun bakalan dia jabanin.

Jadi mau sampai kapan kepo? Sampai dia tahu perasaan kamu? Siap-siap saja berarti itu selamanya! Wkwk
separador

0 komentar:

Poskan Komentar

Followers