Pages

Blog Archive

About Me

Chat Box

Jumat, 03 Mei 2013

Terjemahan Lagu Haunted - Taylor Swift


You and I walk a fragile line
Kau dan aku jalani sesuatu yang rapuh

I have known it all this time
Selama ini aku tahu itu

But I never thought I'd live to see it break
Tapi tak pernah kukira aku 'kan melihatnya hancur


It's getting dark and it's all too quiet
Segalanya jadi gelap dan hening menyelimuti

And I can't trust anything now
Dan kini aku tak bisa percayai apapun

And it's coming over you like it's all a big mistake
Dan segalanya tertuju padamu seakan sebuah kesalahan besar


Oh, holding my breath
Oh, menahan nafasku

Won't lose you again
Tak mau kehilanganmu lagi

Something's made your eyes go cold
Sesuatu tlah membuat matamu jadi dingin


CHORUS
Come on, come on
Ayolah, ayolah

Don't leave me like this
Jangan tinggalkan aku seperti ini

I thought I had you figured out
Kukira aku tlah membuatmu mengerti

Something's gone terribly wrong
Sesuatu tlah jadi begitu salah

You're all I wanted
Hanya dirimu yang kumau

Come on, come on
Ayolah, ayolah

Don't leave me like this
Jangan tinggalkan aku seperti ini

I thought I had you figured out
Kukira aku tlah membuatmu mengerti

Can't breathe whenever you're gone
Tak bisa bernafas tiap kali kau tiada

Can't turn back now
Tak bisa kembali lagi

I'm haunted
Aku terhantui


Stood there and watched you walk away
Berdiri di situ dan saksikanmu pergi menjauh

From everything we had
Dari segala yang kita punya

But I still mean every word I say to you
Tapi tiap kata yang kuucap kepadamu masih kuucap dengan sungguh


He will try to take away my pain
Dia kan berusaha menghapus lukaku

And he just might make me smile
Dan dia mungkin membuatku tersenyum

But the whole time I'm wishing he was you instead
Dan tiap kali aku selalu berharap dia adalah dirimu


Oh, holding my breath
Oh, menahan nafasku

Won't see you again
Takkan melihatmu lagi

Something keeps me holding on to nothing
Sesuatu terus membuatku berpegangan pada kehampaan


CHORUS

I know
Aku tahu

I know
Aku tahu

I just know 
Pokoknya aku tahu

You're not gone
Kau tak pergi

You can't be gone
Kau tak mungkin pergi

No

CHORUS

You and I walk a fragile line
Kau dan aku jalani sesuatu yang rapuh

I have known it all this time
Selama ini aku tahu itu

Never ever thought I'd see it break
Tak pernah kukira aku kan melihatnya hancur

Never thought I'd see it
Tak pernah kukira kan melihatnya
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Followers

Flag Counter