Pages

Blog Archive

About Me

Chat Box

Rabu, 01 Mei 2013

Terjemahan Lagu I Will Be - Avril Lavigne

There's nothing I could say to you
Tak ada yang bisa kukatakan padamu
Nothing I could ever do to make you see
Tak ada yang bisa kulakukan tuk membuatmu mengerti
What you mean to me
Arti dirimu bagiku

All the pain, the tears I cried
Semua rasa sakit, air mata yang bercucuran
Still you never said goodbye and now I know
Tetap saja kau tak pernah ucapkan selamat tinggal dan kini aku tahu
How far you'd go
Betapa jauh kau kan pergi

BRIDGE
I know I let you down
Kutahu aku tlah kecewakanmu
But it's not like that now
Namun kini takkan begitu
This time I'll never let you go
Kali ini takkan kulepaskan dirimu

CHORUS
I will be all that you want
Aku akan menjadi seperti yang kauinginkan
And get myself together
Dan kan kulakukan sepenuh hati
Cause you keep me from falling apart
Karena kau tlah hindarkan aku dari kehancuran
All my life, I'll be with you forever
Sepanjang hidupku, aku kan bersamamu selamanya
To get you through the day
Temani hari-harimu
And make everything okay
Dan bereskan segalanya

I thought that I had everything
Dulu kukira aku punya segalanya
I didn't know what life could bring
Aku tak tahu yang bisa dilakukan oleh hidup
But now I see, honestly
Namun kini kulihat, dengan jujur

You're the one thing I got right
Engkaulah satu-satunya punyaku yang benar
The only one I let inside
Satu-satunya yang kubiarkan masuk
Now I can breathe, cause you're here with me
Kini aku bisa bernafas, karena kau di sini bersamaku

BRIDGE
And if I let you down
Dan jika kubuat kau kecewa
I'll turn it all around
Kan kuperbaiki
Cause I would never let you go
Karena takkan pernah kulepaskanmu

CHORUS

BRIDGE
Cause without you I cant sleep
Karena tanpamu aku tak bisa tidur
I'm not gonna ever, ever let you leave
Takkan pernah kubiarkan kau pergi
You're all I've got, you're all I want
Hanya engkau yang kupunya, hanya engkau yang kuinginkan
Yeah

And without you I don't know what I'd do
Dan tanpamu, aku tak tahu apa yang harus kulakukan
I can never, ever live a day without you
Aku takkan pernah sanggup jalani hidup sehari tanpamu
Here with me, do you see,
Di sini bersamaku, apa kau lihat
You're all I need
Hanya engkau yang kubutuhkan

CHORUS (2x)
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Followers

Flag Counter