Pages

Blog Archive

About Me

Chat Box

Kamis, 09 Mei 2013

Terjemahan Lagu Numb - Linkin Park

I'm tired of being what you want me to be
Aku lelah menjadi seperti yang kau inginkan
Feeling so faithless, lost under the surface
Merasa sangat tak berguna, hilang tenggelam
I don't know what you're expecting of me
Aku tak tahu apa yang kau harap dariku
Put under the pressure of walking in your shoes
Ikuti maumu rasanya seperti ditindih beban

I
Caught in the undertow, just caught in the undertow
Hanyut dalam arus, ya hanyut dalam arus
Every step that I take is another mistake to you
Apapun yang kulakukan selalu salah di matamu
Caught in the undertow, just caught in the underto
Hanyut dalam arus, ya hanyut dalam arus

Chorus
I've become so numb, I can't feel you there
Aku tlah jadi begitu mati rasa, tak bisa kurasakan dirimu
Become so tired, so much more aware
Jadi sangat lelah, jauh lebih tahu
I'm becoming this, all I want to do
Aku menjadi seperti ini, yang ingin kulakukan hanyalah
Is be more like me and be less like you
Menjadi diri sendiri dan tidak sama denganmu

Can't you see that you're smothering me
Tak merasakah kau telah mengekangku
Holding too tightly, afraid to lose control
Mendekap(ku) terlalu erat, takut hilang kendali
'Cause everything that you thought I would be
Karna apapun yang kau pikirkan tentang diriku
Has fallen apart right in front of you
Tak pernah terbukti
Back to I

And every second I waste is more than I can take
Dan tiap detik yang kusia-siakan tak sanggup lagi kutahan

Back to Chorus

And I know I may end up failing too
Dan aku tahu pada akhirnya mungkin aku juga akan gagal
But I know, you were just like me
Namun aku tahu, engkau juga sama sepertiku
With someone disappointed in you
Hanya seseorang yang kecewa

Back to Chorus

I've become so numb, I can't feel you there
Aku tlah jadi begitu mati rasa, tak bisa kurasakan dirimu
Tryin' to be what you want me to be
Berusaha menjadi seperti yang kau inginkan
I've become so numb, I can't feel you there
Aku tlah jadi begitu mati rasa, tak bisa kurasakan dirimu
Tryin' to be what you want me to be
Berusaha menjadi seperti yang kau inginkan
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Followers

Flag Counter