Pages

Blog Archive

About Me

Chat Box

Jumat, 03 Mei 2013

Terjemahan Lagu Silver Lining (Crazy 'Bout You) - Jessie J

Call me crazy
Sebut aku gila

In a world where no one, no one understands
Di dunia dimana tak seorang pun mengerti

It's good to finally find someone, someone who can
Sungguh senang rasanya akhirnya temukan seseorang yang bisa

You know me
Kau tahu aku

Better than I know myself
Lebih baik dari diriku sendiri

Don't care what they say
Tak peduli apa kata mereka

Don't care what this world thinks
Tak peduli apa yang dipikirkan dunia ini

We got each other
Kita saling memiliki

That's all we need
Hanya itu yang kita butuhkan

And you show me
Dan kau tunjukkan padaku

I don't need nothing else
Aku tak butuh yang lainnya


CHORUS 1
Call me crazy
Sebuat aku gila

Call me a fool (ooh)
Sebuat aku bodoh

Call me crazy baby it's true
Sebut aku gila, kasih, sungguh

But I'm crazy bout you (crazy)
Tapi aku tergila-gila padamu

I'm crazy bout you (I'm crazy)
Aku tergila-gila padamu

I can't help it (help it)
Tak bisa kutahan

Nothing I can do
Tak ada yang bisa kulakukan

I'm crazy, crazy bout you (crazy crazy crazy crazy)
Aku tergila-gila padamu

And I love it cause I know you're crazy bout me too
Dan aku suka itu karena aku tahu kau juga tergila-gila padaku


When I lose my mind, when I'm a total mess
Saat aku hilang akal, saat aku benar-benar kacau

I stop as you still think I'm the best
Aku berhenti karena kau masih menganggap aku yang terbaik

And I love you even when you're a wreck
Dan aku mencintaimu meski di saat kau gamang


CHORUS 2
Call me crazy
Sebuat aku gila

Call me a fool (ooh)
Sebuat aku bodoh

Call me crazy baby it's true
Sebut aku gila, kasih, sungguh

But I'm crazy bout you (crazy)
Tapi aku tergila-gila padamu

I'm crazy bout you (I'm crazy)
Aku tergila-gila padamu

You're my silver lining (you make the light)
Kaulah garis perakku (kau membuat terang)

You make the light come through
Kau membuat terang datang

I'm crazy, crazy bout you (crazy bout you, crazy bout you)
Aku tergila-gila padamu (tergila-gila padamu)

And I love it cause I know you're crazy bout me too
Dan aku suka itu karena kutahu aku juga tergila-gila padaku


And when this world tries to tear us down
Dan saat dunia ini mencoba hancurkan kita

They never will
Mereka takkan pernah

They'll never break us apart
Mereka takkan pernah bisa pisahkan kita

They're saying crazy and hard
Mereka berkata gila dan sulit


CHORUS 3
Call me crazy
Sebut aku gila

Crazy bout you (I'm crazy)
Tergila-gila padamu

I'm crazy bout you (I'm crazy)
Aku tergila-gila padamu

I can't help it (baby)
Tak bisa kutahan

Nothing I can do (nothing I can do)
Tak ada yang bisa kulakukan

I'm crazy, crazy bout you
Aku tergila-gila padamu

And I love it cause I know
Dan aku suka itu karena kutahu

But I'm crazy bout you
Tapi aku tergila-gila padamu

I'm crazy, I'm crazy bout you
Aku tergila-gila padamu

You're my silver lining
Kaulah garis perakku

You make the light come through
Kau membuat terang datang

I'm crazy, crazy bout you
Aku tergila-gilap padamu

And I love it cause I know you're crazy bout me too
Dan aku suka itu karena kutahu kau juga tergila-gila padaku
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Followers

Flag Counter