Pages

Blog Archive

About Me

Chat Box

Minggu, 05 Mei 2013

Terjemahan Lagu Speak Now - Taylor Swift

I am not the kind of girl
Aku bukan tipe gadis

Who should be rudely barging in on a white veil occasion
Yang ingin mengacaukan upacara pernikahan

But you are not the kind of boy
Tapi kau bukan tipe lelaki

Who should be marrying the wrong girl
Yang mau menikah dengan gadis yang salah


I sneak in and see your friends
Aku mengendap dan melihat teman-temanmu

And her snotty little family all dressed in pastel
Dan keluarga kecilnya yang menyebalkan berpakaian cerah

And she is yelling at a bridesmaid
Dan dia berteriak pada pengiring pengantin perempuan

Somewhere back inside a room
Di suatu tempat di dalam ruangan

Wearing a gown shaped like a pastry
Mengenakan gaun berbentuk kue


This is surely not what you thought it would be
Ini tentu bukan yang kau pikirkan

I lose myself in a daydream
Aku tenggelam dalam lamunan

Where I stand and say
Dimana aku berdiri dan berkata


CHORUS
Don't say yes, run away now
Jangan katakan iya, berlarilah sekarang

I'll meet you when you're out of the church at the back door
Aku kan menemuimu saat kau keluar gereja di pintu belakang

Don't wait, or say a single vow
Jangan menunggu, atau ucapkan janji

You need to hear me out
Kau harus mendengarkanku

And they said speak now
Dan mereka bilang, ucapkanlah sekarang


Fond gestures are exchanged
Saling memberi isyarat kasih

And the organ starts to play
Dan piano pun mulai dimainkan

A song that sounds like a death march
Lagu yang terdengar seperti lagu kematian

And I am hiding in the curtains
Dan aku bersembunyi di balik tirai

It seems I was uninvited by your lovely bride to be
Tampaknya aku tak diundang oleh calon pengantinmu


She floats down the aisle like a pageant queen
Dia berjalan susuri lorong bak ratu kecantikan

But I know you wish it was me,
Tapi aku tahu kau berharap itu diriku

You wish it was me
Kau berharap itu diriku

Don't you?
Iya kan?


CHORUS

Don't say yes, run away now
Jangan katakan iya, berlarilah sekarang

I'll meet you when you're out of the church at the back door
Aku kan menemuimu saat kau keluar gereja di pintu belakang

Don't wait, or say a single vow
Jangan menunggu, atau ucapkan janji

Your time is running out
Waktumu mulai habis

And they said speak now
Dan mereka bilang, ucapkanlah sekarang

Ooh, la la

Ooh, ooh

I hear the preacher say speak now or forever hold your peace
Kudengar pendeta berkata bicaralah sekarang atau diam selamanya

There's the silence, there's my last chance
Semuanya diam, itulah kesempatan terakhirku

I stand up with shaky hands, all eyes on me
Aku berdiri dengan tangan gemetar, semua mata tertuju padaku

Horrified looks from everyone in the room
Wajah-wajah takut dari semua orang di ruangan

But I'm only looking at you
Tapi aku hanya memandangmu


I am not the kind of girl
Aku bukan tipe gadis

Who should be rudely barging in on a white veil occasion
Yang ingin mengacaukan upacara pernikahan

But you are not the kind of boy
Tapi kau bukan tipe lelaki

Who should be marrying the wrong girl
Yang mau menikah dengan gadis yang salah


CHORUS

And you'll say let's run away now
Dan kau kan berkata mari lari sekarang

I'll meet you when I'm out of my tux at the back door
Kan kutemui dirimu saat aku sudah lepas tuksedoku di pintu belakang

Baby, I didn't say my vows
Kasih, aku tak mengucapkan sumpahku

So glad you were around
Senang sekali kau di sini

When they said speak now
Saat mereka bilang, ucapkan sekarang
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Followers

Flag Counter