Pages

Blog Archive

About Me

Chat Box

Kamis, 02 Mei 2013

Terjemahan Lagu Love The Way You Lie - Rihanna feat Eminem

[CHORUS]
Just gonna stand there and watch me burn
Hanya akan berdiri di situ dan menyaksikanku terbakar?
But that's alright because I like the way it hurts
Tak mengapa karena aku suka rasa sakitnya
Just gonna stand there and hear me cry
Hanya akan berdiri di situ dan mendengarku menangis?
But that's alright because I love the way you lie
Tak mengapa karena aku suka caramu berbohong
I love the way you lie
Aku suka caramu berbohong

I can't tell you what it really is
Tak bisa kukatakan padamu yang sebenarnya
I can only tell you what it feels like
Yang bisa kukatakan hanyalah seperti apa rasanya
And right now there's a steel knife
Dan saat ini seperti ada pisau baja
In my windpipe
Di tenggorokanku
I can't breathe
Aku tak bisa bernafas
But I still fight
Namun aku masih berjuang
While I can fight
Saat aku masih bisa berusaha
As long as the wrong feels right
Selama yang salah tidak masalah
It's like I'm in flight
Rasanya aku sedang terbang
High of a love
Tinggi dalam cinta
Drunk from the hate
Mabuk dari rasa benci
It's like I'm huffin' paint
Rasanya aku sedang marah
And I love it the more that I suffer
Dan aku semakin suka saat aku menderita
I suffocate
Aku tercekik
And right before I'm about to drown
Dan tepat sebelum aku akan tenggelam
She resuscitates me
Dia menyadarkanku
She fucking hates me
Dia sangat membenciku
And I love it
Dan aku suka itu
Wait
Tunggu
Where you going
Mau kemana kau
I'm leaving you
Aku kan tinggalkanmu
No you ain't
Takkan kau lakukan
Come back
Kembalilah
We're running right back
Kita berlari kembali
Here we go again
Kita mulai lagi
It's so insane
Sangat tak waras
Cause when it's going good
Karena saat semua berjalan baik
It's going great
Semua luar biasa
I'm Superman
Aku superman
With the wind at his back
Dengan angin di punggungnya
She's Lois Lane
Dia Lois Lane
But when it's bad
Namun saat keadaan buruk
It's awful
Sungguh mengerikan
I feel so ashamed
Aku merasa sangat malu
I snap
AKu berteriak
Who's that dude
Siapa pria itu
I don't even know his name
Aku bahkan tak tahu namanya
I laid hands on her
Kutaruh tangan padanya
I'll never stoop so low again
Aku takkan membungkuk begitu rendah lagi
I guess I don't know my own strength
Kukira aku tak tahu kekuatanku sendiri

[CHORUS]
You ever love somebody so much
Kau pernah sangat mencintai seseorang
You can barely breathe
Hingga kau hampir tak bisa bernafas
When you're with them
Saat kau bersamanya
You meet
Kalian bertemu
And neither one of you
Dan di antara kalian
Even know what hit 'em
Tak ada yang tahu apa yang kalian rasa
Got that warm fuzzy feeling
Kau rasa hangat
Yeah them chills
ya, mereka kedinginan
Used to get 'em
Kalian dulu biasa begitu
Now you're getting fucking sick
Kini kalian sakit
Of looking at 'em
Melihat mereka
You swore you've never hit 'em
Kalian bersumpah tak mau lagi bertemu mereka
Never do nothing to hurt 'em
Tak mau menyakiti mereka
Now you're in each other's face
Kini kalian berhadapan
Spewing venom
Memuntahkan bisa
In Your words
Dalam kata-katamu
When you spit 'em
Saat kau ludahkan
You push
Kau saling dorong
Pull each other's hair
Saling tarik rambut
Scratch, claw, bit 'em
Garuk, cakar, pukul
Throw 'em down
Jatuhkan
Pin 'em
Putar
So lost in the moments
Hilang kendali
When you're in 'em
Saat kau dalam emosi
It's the rage that took over
Rasa marah yang mengambil kendali
It controls you both
Mengendalikan kalian berdua
So they say it's best
Maka mereka berkata yang terbaik
To go your separate ways
Adalah berpisah
Guess that they don't know ya
Mereka pasti tak kenal kalian
Cause today
Karena hari ini
That was yesterday
Itu adalah kemarin
Yesterday is over
Kemarin tlah usai
It's a different day
Ini hari lain
Sound like broken records
Seperti pecah rekor
Playing' over
Permainan usai
But you promised her
Namun kau berjanji padanya
Next time you'll show restraint
Lain kali kau akan menahan diri
You don't get another chance
Kau tak dapat kesempatan lain
Life is no Nintendo game
Hidup bukanlah game Nintendo
But you lied again
Namun kau berbohong lagi
Now you get to watch her leave
Kini kau harus saksikan dia berlalu
Out the window
Dari balik jendela
Guess that's why they call it window pane
Mungkin itulah kenapa disebut panel jendela

[CHORUS]
Now I know we said things
Kini aku tahu kita mengatakan banyak hal
Did things
Melakukan banyak hal
That we didn't mean
Yang tak kita inginkan
And we fall back
Dan kita ulangi
Into the same patterns
Ke dalam pola yang sama
Same routine
Rutinitas yang sama
But your temper's just as bad
Namun temperamenmu tetap sama buruk
As mine is
Sepertiku
You're the same as me
Kau sama denganku
But when it comes to love
Namun saat tentang cinta
You're just as blinded
Kau sama butanya
Baby please come back
Kasih kembalilah
It wasn't you
Bukan engkau
Baby it was me
Akulah
Maybe our relationship
Mungkin hubungan kita
Isn't as crazy as it seems
Tak segila kelihatannya
Maybe that's what happens
Mungkin itulah yang terjadi
When a tornado meets a volcano
Saat topan bertemu gunung berapi
All I know is
Yang kutahu
I love you too much
Aku sangat mencintaimu
To walk away though
Jangan pergi
Come inside
Masuklah
Pick up your bags off the sidewalk
Ambillah tasmu dari jalan itu
Don't you hear sincerity
Tidakkah kau dengar ketulusan
In my voice when I talk
Dalam suaraku saat bicara
Told you this is my fault
Kukatakan padamu ini salahku
Look me in the eyeball
Tataplah bola mataku
Next time I'm pissed
Lain kali jika aku marah
I'll aim my fist
Kan kuarahkan tinjuku
At the dry wall
Ke dinding
Next time
Lain kali
There will be no next time
Takkan ada lain kali
I apologize
Aku minta maaf
Even though I know it's lies
Meski kutahu saat ini aku bohong
I'm tired of the games
Aku lelah dengan permainan
I just want her back
Aku hanya ingin dia kembali
I know I'm a liar
Aku tahu aku pembohong
If she ever tries to fuckin' leave again
Jika dia mencoba pergi lagi
I'mma tie her to the bed
Kan kuikat dia di ranjang
And set this house on fire
Dan kubakar rumah ini

[CHORUS]

separador

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Followers

Flag Counter