Pages

Blog Archive

About Me

Chat Box

Jumat, 03 Mei 2013

Terjemahan Lagu Wish You Were Here - Avril Lavigne

I can be tough, I can be strong 
Aku bisa tegar, aku bisa kuat 
But with you, it's not like that at all 
Namun bersamamu, aku berubah 
There's a girl that gives a shit 
Seorang gadis memperhatikan 
Behind this wall you just walk through it 
Di balik tembok yang baru saja kau lewati 

PRE-CHORUS 
And I remember all those crazy things you said 
Dan aku ingat semua hal gila yang kau katakan 
You left them running through my head 
Kau buat semua itu merasuk di kepalaku 
You're always there, you're everywhere 
Kau selalu ada, kau ada di mana-mana 
But right now I wish you were here 
Namun saat ini aku ingin kau berada di sini 

All those crazy things we did 
Semua hal gila yang kita lakukan 
Didn't think about it, just went with it 
(Aku) tak memikirkannya, hanya menjalaninya 
You're always there, you're everywhere 
Kau selalu ada, kau ada di mana-mana 
But right now I wish you were here 
Namun saat ini aku ingin berada di sini 

CHORUS 
Damn, damn, damn 
Sial, sial, sial 
What I'd do to have you 
Apa yang harus kulakukan untuk memilikimu 
Here, here, here 
Di sini, di sini, di sini 
(I wish you were here) 
(Aku ingin kau berada di sini) 

Damn, damn, damn 
Sial, sial, sial 
What I'd do to have you 
Apa yang harus kulakukan untuk memilikimu 
Near, near, near 
Dekat, dekat, dekat 
(I wish you were here) 
(Aku ingin kau berada di sini) 

I love the way you are 
Aku mencintaimu apa adanya 
It's who I am, don't have to try hard 
Inilah aku apa adanya, tak perlu bersusah payah 
We always say, say like it is 
Kita selalu berkata, berkata apa adanya 
And the truth is that I really miss 
Dan sungguh aku sangat merindukan(nya) 

PRE-CHORUS 

CHORUS 

(2x) 
No, I don't wanna let go 
Tidak, aku tak ingin melepaskannya 
I just wanna let you know 
Aku hanya ingin kau tahu 
That I never wanna let go 
Bahwa aku takkan pernah ingin melepaskannya 
Let go, oh oh 
Melepaskannya, oh oh 

CHORUS (2x)
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Followers

Flag Counter