Pages

Blog Archive

About Me

Chat Box

Jumat, 03 Mei 2013

Terjemahan Lagu Starting Today - Bruno Mars


We had a date, I stood you up

Kita janji kencan, aku membuatmu menunggu

You tried to call but I didn't pick up

Kau berusaha menelpon namun tak kuangkat

See I forgot about our plans..

Lihat aku lupa tentang rencana kita...

Please forgive your man for ruining your night so many times

Maafkanlah kekasihmu ini yang terlalu sering menghancurkan malam-malammu



I
I'm sorry, I know you're mad
Maafkan aku, aku tahu kau marah
And I don't wanna be like every other man that you've had
Dan aku tak ingin seperti pria lain yang pernah kau miliki
So I'm stoping all these childish things, girl, you mean too much to me
Maka 'kan kuhentikan kebiasaan kanak-kanak ini, gadis, kau sangat berarti bagiku
Your love is worth too much to lose
Cintamu terlalu berharga



II
Girl, I know I broke your heart and trusting me is really hard
Gadis, aku tahu aku melukai hatimu dan mempercayaiku sangatlah sulit
But watch how quick I change my ways.. starting today, starting today
Namun lihatkan betapa cepat kuubah hidupku... mulai saat ini, mulai saat ini
I know that I'm the one to blame, you say every man's the same
Aku tahu bahwa akulah orang yang patut kau salahkan, kau bilang semua pria sama saja
But watch how quick I change my ways.. starting today, starting today
Namun lihatkan betapa cepat kuubah hidupku... mulai saat ini, mulai saat ini
Girl, I'm starting today..
Gadis, kumulai hari ini...



You're tired of playing the kiss and make up game
Kau capek bercumbu dan bermain-main
And I apologize for the man I became
Dan aku minta maaf karena tlah begitu
If I could do it all again, I wouldn't hurt my best friend
Jika bisa kuulangi semuanya, takkan kulukai teman terbaikku
And I'd throw away all my selfish ways
Dan akan kubuang semua keegoisanku



Back to I
Back to II (2x)
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Followers

Flag Counter