Pages

Blog Archive

About Me

Chat Box

Jumat, 10 Mei 2013

Terjemahan Lagu Stay Stay Stay - Taylor Swift

I'm pretty sure we almost broke up last night
Aku sangat yakin kita hampir putus tadi malam

I threw my phone across the room at you
Kulemparkan telponku ke arahmu

I was expecting some dramatic turn away but you stayed
Kukira kau kan pergi secara dramatis tapi kau tak pergi

This morning I said we should talk about it
Pagi ini kukatakan kita harus membicarakannya

Cause I read you should never leave a file unresolved
Karena pernah kubaca agar jangan pernah tinggalkan masalah tak terselesaikan

That's when you came in wearing a football helmet
Saat itulah kau datang memakai helm football

And said okay let's talk
Dan bilang baiklah, mari bicara

And I said...
Dan kubilang...


CHORUS
Stay stay stay I've been loving you for quite some time time time
Jangan pergi, aku tlah mencintaimu sekian lama

You think that it's funny when I'm mad mad mad
Kau pikir lucu saat aku marah

But I think that it's best if we both stay
Tapi kupikir yang terbaik adalah kita berdua tak pergi


Before you I only dated self indulgent takes 
Sebelum denganmu, aku hanya bersenang-senang

who took all of their problems out on me
Bersama mereka yang bisa ringankan masalahku

But you carrying my groceries and now I'm always laughing
Tapi kau membawakan belanjaan dan kini aku selalu tertawa

And I love you because you have given me no choice but to
Dan aku mencintaimu karena kau tak memberiku pilihan lain


CHORUS

You took the time to memorize me my feels my hopes and dreams
Kau butuh waktu tuk menghafalku, perasaanku, harapanku, dan mimpiku

I just like hanging out with you all the time
Aku hanya senang bersamamu setiap saat

All those times that you didn't leave it's been occuring to me
Semua waktu dimana kau tak pergi, tlah menyadarkanku

I'd like to hang out with you for my whole life
Aku ingin bersamamu seumur hidupku


Stay and I'll be loving you for quite some time
Jangan pergi dan aku kan mencintaimu selamanya

No one else is gonna love me when I get mad mad mad
Orang lain tak ada yang akan mencintaiku saat aku marah

So I think that it's best if we both stay stay stay stay
Jadi kupikir yang terbaik adalah kita berdua tak pergi


CHORUS (2x)
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Followers

Flag Counter