Pages

Blog Archive

About Me

Chat Box

Minggu, 05 Mei 2013

Terjemahan Lagu Love Story - Taylor Swift

We were both young, when I first saw you.
Kita masih sama-sama muda, saat pertama kumelihatmu
I close my eyes and the flashback starts
Kupejamkan mata dan kilas balik dimulai
I'm standing there, on a balcony of summer air.
Aku berdiri di situ, di sebuah balkon saat musim panas.

I see the lights; see the party, the ball gowns.
Kulihat lampu; kulihat pesta, busana pesta
I see you make your way through the crowd
Kulihat kau berjalan di antara kerumunan
You say hello, little did I know...
Kau menyapa, tak banyak yang kutahu

That you were Romeo, you were throwing pebbles
Bahwa kau Romeo, kau sedang melemparkan kerikil
And my daddy said "stay away from Juliet"
Dan ayahku berkata "jauhi Juliet"
And I was crying on the staircase
Dan aku terisak di tangga
begging you please don't go...
Memohon agar kau tak pergi..
And I said...
Dan kukatakan...

Romeo take me somewhere, we can be alone.
Romeo bawalah aku ke suatu tempat, di mana hanya ada kita.
I'll be waiting; all there's left to do is run.
Aku kan menunggu; yang bisa kulakukan hanya lari.
You'll be the prince and I'll be the princess,
Kau kan jadi sang pangeran dan aku kan jadi sang putri
It's a love story, baby, just say yes.
Ini kisah cinta, sayang, katakan saja iya.

 So I sneak out to the garden to see you.
Maka aku menyelinap ke taman untuk menemuimu.
We keep quiet, because we're dead if they knew
Kita tak mengeluarkan suara, karena kita akan mati jika mereka tahu
So close your eyes...escape this town for a little while.
Maka pejamkan matamu... mari pergi dari kota ini sebentar saja.
Oh, Ohhh.

Cause you were Romeo - I was a scarlet letter,
Karna kau Romeo - aku dari keluarga yang kaku,
And my daddy said "stay away from Juliet"
Dan ayahku berkata "jauhi Juliet"
but you were everything to me
Namun kau segalanya bagiku
I was begging you, please don't go
Aku memohon agar kau tak pergi
And I said...
Dan kukatakan...

Romeo take me somewhere, we can be alone.
Romeo bawalah aku ke suatu tempat, di mana hanya ada kita.
I'll be waiting; all there's left to do is run.
Aku kan menunggu; yang bisa kulakukan hanya lari.
You'll be the prince and I'll be the princess,
Kau kan jadi sang pangeran dan aku kan jadi sang putri
It's a love story, baby, just say yes.
Ini kisah cinta, sayang, katakan saja iya.

Romeo save me, they're trying to tell me how to feel.
Romeo selamatkan aku, mereka berusaha memberitahuku cara merasakan.
This love is difficult, but it's real.
Cinta ini sulit, namun ia nyata.
Don't be afraid, we'll make it out of this mess.
Jangan takut, kita akan berhasil melewatinya.
It's a love story, baby, just say yes.
Ini kisah cinta, sayang, kata saja iya.
Oh, Ohhh.

 I got tired of waiting.
Aku lelah menungu
Wondering if you were ever coming around.
Bertanya dalam hati apakah engkau kan datang.
My faith in you was fading
Keyakinanku padamu menguap
When I met you on the outskirts of town.
Saat kubertemu denganmu di luar kota.
And I said...
Dan kukatakan...

Romeo save me, I've been feeling so alone.
Romeo selamatkan aku, aku merasa sangat kesepian
I keep waiting, for you but you never come.
Aku terus menuggumu, namun kau tak datang.
Is this in my head, I don't know what to think
Apa yang ada di kepalaku ini, aku tak tahu yang kupikirkan
He kneels to the ground and pulled out a ring and said...
Dia berlutut dan mengeluarkan sebuah cincin dan berkata...

Marry me Juliet, you'll never have to be alone.
Menikahlah denganku Juliet, kau tak perlu lagi sendiri.
I love you, and that's all I really know.
Aku mencintaimu, dan itu satu-satunya yang kutahu.
I talked to your dad-you'll pick the white dress
Aku sudah bicara pada ayahmu - kau akan mengenakan busana putih
It's a love story, baby just say...yes.
Ini kisah cinta, sayang, katakan saja... iya.
Oh, Ohhh, Oh, Oh, Ohhh.

We were both young when I first saw you.
Kita masih sama-sama muda saya pertama kumelihatmu.
separador

2 komentar:

Arief Hilman Nugraha mengatakan...

jangan taylor galo, pacak dk artike lagu yg gendre rock dikit jgn mellow trs

Unknown mengatakan...

iyo iyo

Posting Komentar

Blog Archive

Followers

Flag Counter