Pages

Blog Archive

About Me

Chat Box

Jumat, 03 Mei 2013

Terjemahan Lagu Remember When - Avril Lavigne

Remember when I cried to you a thousand times
Teringatku ketika aku menangis dalam dekapanmu ribuan kali
I told you everything, you know my feelings
Kukatakan segalanya padamu, kau tahu perasaanku
It never crossed my mind that there would be a time
Tak pernah terlintas di pikiranku bahwa akan ada saatnya
For us to say goodbye, what a big surprise
Bagi kita tuk berpisah, sungguh mengejutkan

PRE-CHORUS
But I'm not lost, I'm not gone
Tapi aku tak hilang, aku tak mati
I haven't forgot
Aku belum lupa

CHORUS
These feelings I can't shake no more
Perasaan ini yang tak bisa lagi kuaduk-aduk
These feelings running out the door
Perasaan ini yang beranjak pergi
I can feel it falling down
Bisa kurasakan semuanya luruh
And I'm not coming back around
Dan aku takkan kembali lagi

These feelings I can't take no more
Perasaan ini yang tak bisa lagi kumiliki
This emptiness in the bottom drawer
Kekosongan di dalam laci pakaian
It's getting harder to pretend
Semakin sulit tuk berpura-pura
And I'm not coming back around again
Dan aku takkan kembali lagi
Remember when
Teringatku ketika

I remember when it was "together 'til the end"
Teringatku pada masa-masa "bersama hingga akhir waktu"
Now I'm alone again, where do I begin?
Kini aku sendiri lagi, dari mana harus kumulai?
I cried a little bit, you died a little bit
Aku agak menangis, kau agak mati
Please say there's no regrets
Katakanlah tak ada penyesalan
And say you won't forget
Dan katakan kau takkan lupa

PRE-CHORUS
CHORUS

That was then, now it's the end
Itu dulu, kini sudah berakhir
I'm not coming back, I can't pretend
Aku takkan kembali, aku tak bisa berpura-pura
Remember when
Teringatku ketika

CHORUS 

separador

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Followers

Flag Counter