Pages

Blog Archive

About Me

Chat Box

Jumat, 03 Mei 2013

Terjemahan Lagu Home - Michael Buble




Another summer day
Musim panas
Has come and gone away
Datang dan pergi
In Paris and Rome
Di Paris dan Roma
But I wanna go home, mmm
Namun aku ingin pulang, mmm



May be surrounded by
Mungkin aku dikelilingi
A million people I
Jutaan orang
Still feel all alone
Namun kutetap merasa sendiri
I just wanna go home
Aku hanya ingin pulang
Oh, I miss you, you know
Oh, aku merindukanmu, kau tahu



And I've been keeping all the letters
Dan tetap kusimpan semua surat
That I wrote to you
Yang kutulis untukmu
Each one a line or two
Setiap barisnya
I'm fine baby, how are you??
Aku baik-baik saja kasih, bagaimana kabarmu?



Well I would send them but I know
Aku ingin mengirimkannya namun aku tahu
That it's just not enough
Bahwa surat tidaklah cukup
My words were cold and flat
Kata-kataku dingin dan datar
And you deserve more than that
Dan kau layak mendapat lebih dari itu



Another airplane
Pesawat terbang
Another sunny place
Tempat yang penuh cahaya matahari
I'm lucky I know
Aku beruntung, kutahu
But I wanna go home
Namun aku ingin pulang
Mmm, I got to go home
Mmm, aku harus pulang



Let me go home
Biarkan kupulang
I'm just too far
Aku terlalu jauh
From where you are
Dari tempatmu berada
I wanna come home
Aku ingin pulang



And I feel just like
Aku merasa seolah
I'm living someone else's life
Kujalani hidup orang lain
It's like I just stepped outside
Seolah akan keluar
When everything was going right
Saat segalanya baik-baik saja



And I know just why you could not
Dan kutahu kenapa kau tak bisa
Come along with me
Menyertaiku
That this was not your dream
Bahwa ini bukanlah mimpimu
But you always believed in me
Namun kau selalu percaya padaku



Another winter day
Musim hujan
Has come and gone away
Datang dan pergi
In even Paris and Rome
Di Paris dan Roma
And I wanna go home
Dan aku ingin pulang
Let me go home
Biarkan aku plang



And I'm surrounded by
Dan aku dikelilingi
A million people I
Jutaan orang
I still feel alone
Tetap saja aku merasa sendiri
Oh, let me go home
Oh, biarkan aku pulang
Oh, I miss you, you know
Oh, aku merindukanmu, kau tahu



Let me go home
Biarkan aku pulang
I've had my run
Aku tlah cukup berlari
Baby, I'm done
Kasih, aku lelah
I gotta go home
Aku harus pulang



Let me go home
Biarkan aku pulang
It'll all be all right
Semuanya akan baik-baik saja
I'll be home tonight
Aku akan sampai rumah malam ini

I'm coming back home

Aku pulang

separador

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Followers

Flag Counter