Pages

Blog Archive

About Me

Chat Box

Jumat, 03 Mei 2013

Terjemahan Lagu Today My Life Begins - Bruno Mars


I've been working hard so long
Aku tlah begitu lama berusaha
seems like pain has been my only friend
Seakan hanya rasa sakit satu-satunya temanku
My fragile heart's been done so wrong
Hatiku yang rapuh tlah sering tersakiti
I wondered if I'd ever heal again
Aku tak tahu apakah hati ini bisa kan sembuh

PRE-CHORUS
Ohh just like all the seasons never stay the same
Ohh seperti semua musim yang tak pernah sama
All around me I can feel a change (Ohh)
Di sekitarku bisa kurasakan perubahan

CHORUS
I will break these chains that bind me
Kan kuhancurkan rantai yang membelengguku ini
Happiness will find me
Bahagia kan temukanku
Leave the past behind me
Tinggalkan masa laluku
Today my life begins
Hari ini hidupku dimulai
A whole new world is waiting
Seluruh dunia sedang menanti
It's mine for the taking,
Inilah giliranku
I know I can make it
Aku tahu aku bisa melakukannya
Today my life begins
Hari ini hidupku dimulai

Yesterday has come and gone
Hari kemarin tlah datang dan pergi
And I've learned how to leave it where it is
Dan aku tlah belajar cara meninggalkannya di tempat semestinya
And I see that I was wrong
Dan aku tahu bahwa dulu aku salah
For ever doubting I could win
Karena ragukan diriku bisa menang

PRE-CHORUS
CHORUS

Life's too short to have regrets
Hidup ini terlalu singkat tuk disesali
So I'm learning now to leave it in the past
Maka aku belajar tinggalkan masa lalu
And try to forget
Dan berusaha melupakan
Only have one life to live
Hidup hanya sekali
So you better make the best of it
Jadi lakukanlah yang terbaik

CHORUS (2x)

Today my life begins...
Hari ini hidupku dimulai...
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Followers

Flag Counter